September 17, 2010 |  
Asslm wr wb,



Saya cuma ingin menunjukkan salah satu statement yang berupa PARADOX. Coba renungkan dan cari tahu kebenaran dari pernyataan sederhana ini:

"Saya adalah pembohong"

Sudah dipahami apa maksud dari pernyataan ini? Bagi orang awam mungkin langsung menyatakan bahwa si "Saya" itu adalah orang yang pembohong, tetapi coba pahami sekali lagi. Apabila "Saya" sedang berbohong berarti yang dikatakannya itu adalah bohong sehingga membuat pernyataan dari "Saya" kalau "Saya" adalah orang yang jujur. Namun, jika "Saya" jujur berarti "Saya" benar adalah pembohong. Arti dari pernyataan itu semuanya benar namun hanya berbalik-balik saja dan menimbulkan saling kontradiksi. Itulah PARADOX.


Setelah lihat gambar Pinokio, dan sebuah asbak yang unik itu. Apakah yang akan anda pikirkan?
Pusing juga ya. haha..

Ok, cukup dari tentang PARADOX. Saya hanya sedikit lebih tertuju dari pernyataan pertama tadi, kebohongan menyebabkan segalanya jadi runyam seperti halnya PARADOX. Cobalah untuk selalu jujur agar tidak menimbulkan sebuah PARADOX. Dunia ini memang penuh dengan hal-hal PARADOX, tetapi mulailah dari diri sendiri karena kita semua adalah dunia yang sebenarnya. Marilah untuk selalu jujur biar kita nggak pusing sama PARADOX  yang kita timbulkan sendiri.
okx!!


Stay honest with your lie or Stay honest for everything [?]


Wassalam.
Labels:

0 comment(s):

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. HDK concept. All rights reserved. blogger template by blog forum.