Asslm wr wb



Dari judul aja udah keliatan kalo saya ini memang buruk. Nge posting aja mood2an, mending mood nya bentar..lhaa ini per semester kayaknya, bahkan tahun juga bisa jadi satuan mood saya..ckck..

Ok, begini.. Mengapa saya tiba2 aja langsung memulai postingan saya dengan hal yang buruk? ya karena itulah keburukan saya. Saya tidak tahu sebenarnya keburukan terburuk saya, mungkin jawabannya adalah saya sendiri. Bukan saya tidak mensyukuri nikmat Allah SWT, tetapi entah mengapa apabila saya mulai down, bad mood atau semacamnya, saya tidak mau menyalahkan orang lain, tetapi menyalahkan diri saya sendiri. Buruk, memang saya buruk.

Hmm..biar agak lebih terperinci *ceileh* saya akan menuliskan beberapa point keburukan2 saya. Cekidot :
  • dari segi tampang dan fisik aja udah buruk
  • selalu berpikiran buruk
  • kalo udah suudzon, sulit utk ngerubah jadi khusnudzon..ckck *buruknya ya saya*
  • kalo udah menyalahkan diri sendiri, ya saya menyiksa diri sendiri
  • mungkin tidak terlihat keburukan saya,  ya karena saya buruk untuk berbagi dengan orang lain *ini aja dikasih tau, goblok kan*
  • saya sangat malas, hingga kepingin minum obat rajin
  • banyak yang membenci saya karena sudah tahu keburukan saya *termasuk diri saya sendiri*
  • saya pendendam
  • sulit memaafkan orang lain
  • tidak ingin memperburuk suasana, tetapi saya menghilangkan suasana itu
  • ada masalah, negative first
  • mikirin dulu apa resikonya
  • ragu2 ngambil keputusan
  • cemburuan *gak baek banget kan*
  • kalo penasaran, dicarinya sampai tau *padahal gak penting*
  • nothing impossible is nothing
  • terlalu pasrah sama kondisi yang udah ada
  • murung sendiri
  • dll *sebutin aja sendiri..haha*
wuiiih, banyak banget ya ternyata dan ini emang nyata dari saya sendiri, masih banyak lagi sebenernya. Kalo kalian pengen nambahin gakpapa sekaligus untuk introspeksi saya. Saya malah berterima kasih banget.

dari situ aja, udah tau kan kalo manusia dan segala keburukannya gak bisa jadiin kita jadi SEMPURNA karena kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT. Memang saya sebagai manusia dengan segala keburukan saya tidak bisa membuat diri saya bersih dari keburukan. Saya butuh orang lain di sekitar saya. Bukan hanya saya, tetapi semua manusia pasti butuh orang lain juga. Mengapa? dari berbagi dengan orang lain, semua keburukan kita bisa tertutupi oleh kebaikan2 kita walaupun hanya sedikit.

Jujur, saya sakit kalo ada yang membicarakan keburukan saya, namun dari situ saya ingin merubahnya. Tetapi mengapa keburukan saya tetap tidak membiarkan saya untuk berubah jadi baik. Ya itulah keburukan saya.

Terima kasih banyak sama orang yang udah ngasih tau saya kalo saya udah mulai bad mood atau semacamnya, saya disuruh berwudhu. It works..!
Makasih ya :)

sekian.

Wassalam
Labels:

0 comment(s):

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. HDK concept. All rights reserved. blogger template by blog forum.