Asslm wr wb


wuis, tiba2 saya langsing (mksudnya langsung) ngomong benci aja sama anak basket..haha
awalnya saya datang dengan damai (kayak alien) karena sebenernya saya juga mantan anak basket kok (pengen keren juga)..hehe
ya, saya tiba2 langsung bilang gitu juga pasti ada alasan kok. Saya seneng olahraga bola basket, dan saya sering bermain basket bareng temen2 juga. Namun, mengapa saya benci anak basket? gak semuanya kok, hanya beberapa yang menganggu kehidupan saya..wuahaha..(kayak karakter antagonis)..

OK, dari tadi pasti kalian kepingin tau alasan saya membenci anak basket. Pertama, mereka itu keren2 (gak pengen ada yg lebih keren dari saya..hahaha). Karena ke-keren-an yg disandungnya sebagai anak basket, terkadang mereka semena mena menganggu orang yg lebih rendah dari mereka (contohnya saya.. hiks), secara mereka tinggi2 dan saya pendek, bahkan terpendek di kelas. Mulailah mereka mengolok olok (kayak di pilem2 gitu). Eits, ternyata itu emang cuma di pilem2..haha..saya beruntung punya banyak teman sebagai anak2 basket. Namun, tetep mengapa saya benci anak basket?

Alasan yang sebener2nya alasan mengapa adalah (bertele2 banget y ^^v) apabila ada seorang cewek yang saya kagumi, saya sukai, dan bahkan sayangi hampir semuanya kagum, suka, bahkan pernah sayang dengan anak2 basket. Arrgghh..! betapa keselnya kalo punya rival (istilah saingan bro) anak basket, dan itu hampir aja selalu terjadi. Pasti kalah la saya, saya kan gak keren kayak mereka yang tinggi2 dan katanya sih romantis2.ckckk..
Anak muda jaman sekarang, selalu aja nilai orang dari sampulnya. Padahal blum tentu kan mereka baik, mereka menggunakan ke-keren-an itu hanya untuk mendapatkan cewek (ngoleksi gitu). Tapi inget, gak semuanya kok hanya beberapa dan emang terbukti gitu..hahaha (irama ketawa pemenang)

sekali lagi maaf ya bro n sis yg anak2 basket. Bukan saya menyungging kalian. Beneran ini gak semuanya kok, cuma beberapa dan cowok mestinya. Kalo saya benci anak basket cewek, berarti saya?? (lhoo?)
hahaha..

cukup sekian..
Go to the hell my rival..!
Stay away from HIV/AIDS..!

wassalam
Labels:

2 comment(s):

Anonim mengatakan...

aku ikutan deka, aku juga nggak suka sama anak basket. Alasan? Karena mereka sok keren, nggak semua cewek suka sama cowok cool(kas)hhe...

7 Juli 2010 pukul 18.25  
HDK mengatakan...

haha..
stujah ain..
emng terkadang mreka itu sok cool(kas)
wkwkwk..

7 Juli 2010 pukul 23.08  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. HDK concept. All rights reserved. blogger template by blog forum.