September 21, 2009 |  
Sebenernya tulisan ini udah aku buat di note HP saya pada bulan januari lalu.

Terlalu lama kupendam perasaan cinta ini padamu,
dan saat ingin kuutarakan perasaan ini,
hatimu sudah tak sendiri,
telah ada belahan hatimu yang lain.


Sungguh bodoh diriku ini terlalu memendam rasaku ini,
hingga kau bosan menungguku mengeluarkan isi hatiku,
sebenarnya kau tahu bahwa aku memiliki rasa ini padamu,
tapi aku tak ingin memberi tahu perasaan ini entah mengapa.


Karena itu aku akan tetap memendam rasa ini selamanya,
kebodohanku terlalu lama memendam perasaan ini hingga tak tersampaikan.

Emang jelek sih kata2nya, saya gak terlalu pandai merangkai kata2, bukan ahli literatur. hehe..

Nah, saya menulis ini sesuai kejadian yang saya alami terhadap seorang gadis. Saya sudah lama dekat dengan dia, kenal dia pun dari SMP. Sebenarnya kami sudah keliatan kayak pacaran sih, tapi gak ada status. Saya sebenarnya ingin memberi tahu kalau saya ingin menjalin kasih dengannya. Dia juga sebenarnya selalu memberi tahu kalau dia itu tetap menunggu saya, tetapi karena terlalu lama, dia menganggap bawa saya tidak mempunyai perasaan kepadanya. Padahal nggak sama sekali. Saya terlalu tidak berani untuk mengutarakan perasaan kepada seorang gadis.

Kemudian, saya berlatih memberanikan diri. Saya berlatih berbicara di cermin untuk melatih kegugupanku. Mencari kata2 untuk disampaikan. Pokoknya udah klop persiapannya.

Dan akhirnya, dia memberi kabar bahwa dia sudah mempunyai pacar, tetapi dia tetap curhat kepadaku. Dia tetap sayang kepadaku. Rasanya sia2 saya berlatih untuk mengucapkan " I LOVE YOU " secara langsung ke dia.

Pesen nih untuk semuanya, kalo ada feeling gitu sama seseorang katakan secepatnya jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.

"tiada kata terlambat untuk mengatakan cinta kepadanya"

okx!!
Labels:

0 comment(s):

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. HDK concept. All rights reserved. blogger template by blog forum.