Asslmualaikum wr wb,

Hei! semuanya yang ada di sana, di situ, si dini, di mana-mana dengarlah kicauan cerita dari temanmu ini yang di alami pada saat hari2 setelah lebaran. Kalo pas hari lebarannya sih, saya sholat ied (alhamdulillah gak telat bangunnya) , terus langsung berbaring di atas tempat tidur, online, lalu tertidur pulas. Kenapa pulas?? karena hari sebelumnya saya bergadang, begadang jangan begadang (*roma irama mode:on). jadi bener2 ngantuk. Pas dengerin khotbah aja malah tidur saya..hhhehe...

Hari berikutnya, kalo gak salah hari setelah minggu (senin.red), saya sedang ayik online dan sedang berain salah satu game applikasi di facebook, yaitu kartu pok*r untuk mengisi hariku yang cerah (apo diolah). Tiba2 datang sebuah getaran yang dashyat dari sebuah ponsel yang sangat keren, HP n-gage QD ku, brr..brrr..brrr..begitu bunyinya. Ternyata eh ternyata seorang laki2 berhidung belang mancung (dak mancung2 nian sih) menelpon.

Arief : oe ndra' peh ke tempat eja' kito
HDK : kapan?? (megang hp sambil maenin laptop)
Arief : sekaranglah, siap2la kau
HDK : kagek lagi maen nah, aedah kalah na
Arief : nee, cepetla dalam 10 menit kami ke rumah kau

Abis ditelpon, langsung saya bergegas mempersiapkan diri untuk menikah ikut pergi2 dengan temen2ku. Mereka adalah, Madon (seorang anak laki2 yang selalu berjayus dgn logat bahasa sekayu-nya yg unik), Febi (orangnya kalo ngomong kayak artis2 getho), Arief (orang mesum yg pernah kutemui, Bagus (orang yg jenaka pokoknya). Langsung setelah makan2 sedikit di rumah saya, ke tempat Eja' (satu orang berisi lebih dari dua orang). Di antara mereka (d'nasib mode:on), Madon sama Eja' itu udah jadi mahasiswa, karena mereka ikut kelas akselerasi pas SMA. Kami yang sebenernya juga mahasiswa diledekkin sama para mahasiswa tersebut.

Madon : Eh, kamu2 masih siswa kan?
Eja' : liat na kami udh mahasiswa, MAHA (memperjelas kata MAHA)
Madon : iyo MAHA, tau kan arti MAHA?
Eja' : anak mahasiswa itu mindset nya udah berubah gak kayak SMA lagi

haha emang Maha Kuasa, Maha Pemberi dan Maha Penyayang. Mindset juga itu apaan, apa jenset untuk listrik itu (mindset = pola pikir). Tapi gila bener kalo kami2 ini dipertemukan, bakal ada guncangan yang dashyat dari perut kami masing2 (ketawa.red). isi obrolan kami ini memang berbobot sampe perut kami tidak bisa membendungnya lagi. Obrolan anak muda laki2..hhehe..

Yang paling Maha gila lagi, kami pergi kerumah Arief yang lokasi tidak begitu jauh kalo diliat dari Atlas (buku peta2 kayak gitu.red), tapi kalo secara nyata jauh banget, sebut saja nama lokasi itu Palembang coret, Plaju. Apalagi sang mahaDriver kami, si Madon, nyetir mobilnya pada ugal2an, kebut2an, sampe2 saya pengen ngomong ke polisi, "Pak polisi tangkep aja tuh anak yang ganteng ini, dia masih ugal2an kalo nyetir mobil". Jantung kami berdebar saat menumpangi kendaraan bersupir itu, apalagi Madon supirnya. Pada saat tikungan di sebuah persimpangan, mobil sempat melambat,kenapa? berpikir dan bertanya, "kito ni nak kemano?", waaaw untung aja masih lampu ijo kalo nggak udah pada ketabrak.

Eja' : Don, kalo aku mati, gek ketawo di surga aku kalo mati mak ini
Febi : kalo aku ketawa' dulu baru mati
HDK : iyo DON!
Arief : hahahaha..
BSM : kalo aku ketawo di kuburan kamu2 kagek

Semuanya kami pada berteriak seperti itu kepada mahaDriver kami. Duh, gak habis2 nih ceritanya. Mau lanjut apa nggak?? Ya / Tidak.

Okx, kalo lanjut turunin lagi scroll kamu ke bawah untuk liat lanjutan cerita ini.

Setelah dari rumah Arief nan jauh di sana Plaju, waktu udah menunjukkan ciri2 maghrib. Kami pun ingin menunaikan ibadah sholat maghrib,dimana? MASJID AGUNG PALEMBANG. Woohooo, jujur baru kali ini saya sholat di masjid agung. Seneng rasanya..hahaa..Kami setelah sholat malah poto2 di sekitar masjid, nggak malu?? nggak punya kemaluan memang kami ini.

Perjalanan terakhirpun balik lagi ke rumah Eja' , berhenti sejenak, bercerita sejenak, bersenda gurau sejenak, kenapa sejenak?? karena kami akan melanjutkan kesejenakan itu.

Begitulah cerita saya pada hari pertama setelah lebaran, ngapain lagi ya besok2??

to be continue in part.2

wassalam.
Labels:

0 comment(s):

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. HDK concept. All rights reserved. blogger template by blog forum.